28.10.09

seminar???

alhamdulillah besok jm 10 seminar... akhirnya tahap yg ditunggu2 dateng juga... eit jng bersenang2 dulu bos....
why?
lho kan cuman seminar doang belon kompre....
waduh... tuh dya momoknya...
idealnya sih abis seminar 3 bulan berikutnya langsung kompre...idealnya bos...
tapi kalo liat bos jd...lebih kayaknya...
he arek edan lu doain aku jadi mahasiswa bongkotan !!! kurang ajar!
liaten lu ndiri ! angkatan lebih veteran dari ane belon jg ngurus seminar... hei sadar umur... umur segitu dah seharusnya ngajak jalan anak ke sengkaling ! renang no sekalian...
lho tunggu dulu bos...ane nih ga kelar2 karena patuh...
patuh??? sama siapa?
fakultas...bos...
lho kok bisa??? kan lu diambang DO...
maksudnya ane patuh ngabisin jatah kuliah bos, kan mubadzir ga di abisin semua...jadi repot kan ntar fakultas...kan ada hadisnya...
mati ane...
kenapa mati bos ???
ane punya temen edan! mereng!
tunggu dulu bos kan lu yang ngajarin ane...tulkan?
heeh...
nih cermi ( cerita mikro ) buat ngehibur diri, sadar kalo dah veteran tapi masih ada harapan buat menang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar